cara membuat pada microsoft word
Cara Membuat Tabel Pada Microsoft Word
Microsof Word adalah program aplikasi pengolah kata (Word Processor) yang dikeluarkan oleh perusahaan Microsoft sebagai produk aplikasi pengolah kata andalan. Program aplikasi pengolah kata ini pertama kali dWord untuk Xenix. Kemudian versi-versi lainnya dikemabangkan untuk berbagai macam sistem operasi. Dan barulah setelah tergabung menjadi bagian dari Microsoft Office sistem 2003 dan 2007 , namanya berubah menjadi Microsoft Word sebagai produk program pengolah kata yang saat ini tengah banyak digunakan oleh hampir seluruh pengguna komputer diseluruh dunia.Meskipun hadir sebagai program aplikasi pengolah kata, namun Microsoft Word juga menyediakan fitur yang memungkinkan para penggunanya untuk dapat membuat tabel sederhana. Jadi saat anda hendak membuat sebuah tulisan yang memiliki tabel dibawahnya, anda tidak perlu dibuat repot dengan mengimpor tabel tersebut dari aplikasi khusus. Ingin tahu bagaimana cara membuat tabel pada Microsoft Word?
Berikut ini kami bisikan langkah-langkahnya.
- Langkah pertama, anda harus terlebih dahulu membuka Microsoft word dengan cara, klik menu Start yang terdapat dibagian pojok kiri bawah layar monitor. Kemudian lanjutkan dengan klik All Program, lalu ppilih Microsoft Office dan silahkan pilih Microsoft Word.
- Setelah terbuka, jika anda ingin langsung membuat tabel, ikuti langkah berikut ini.
- Pilih tab Insert yang terdapat pada menu bar.
- Kemudian pada kolom kedu di tab Insert, klik menu Table. Dengan begitu
akan muncul kotak-kotak kecil, silahkan tentukan sendiri berapa banyak
tabel yang anda butuhkan. Apabila tabel kurang banyak, maka anda bisa
memilihnya pada sub menu “Insert Table”
- Dengan begitu akan muncul halaman baru. Silahkan atur berapa banyak tabel yang anda butuhkan, dengan mengisikan jumlah tabel pada kolom yang muncul.
- Kemudian jika sudag selesai, jangan lupa untuk menekan tombol OK, agar prubahan bisa diterapkan.
Komentar
Posting Komentar